Bersihkan Paru - Paru Anda Dalam Waktu 3 Hari Hanya Dengan Makanan Ini !

Makanan Pembersih Paru-Paru : Para perokok sudah dapat di pastikan bahwa organ paru parunya rusak akibat banyaknya zat racun yang masuk dalam tubuh dan menempel di paru- paru. Paru paru adalah salah satu organ penyaring udara dalam tubuh manusia selain bulu hidung. Tentunya dengan tugas tersebut paru-paru menjadi salah satu organ tubuh yang paling cepat kotor dan rusak.

Nah berdasarkan hal tersebut di atas maka kami akan memberikan informasi Bagaimana Cara Memberihkan Paru Paru hanya dengan menggunakan jenis makana tertentu. Tepatnya 4 jenis makanan yang sudah sangat terbukti mampu membersihkan organ paru paru dengan cepat hanya dalam waktu 72 jam atau 3 hari. 

Makanan Pembersih Paru Paru

4 Makanan Yang Membersihkan Paru-Paru

Berkat penelitian para ilmuan kesehatan yang ahli di bidangnya telah berhasil menemukan beberapa jenis makanan yang mampu melakukan pembersihan organ paru paru manusia karena kandungan zat yang ada pada makanan tersebut. Adupun 4 makanan itu adalah :

Bersihkan Paru Paru Dengan Bawang Putih


Penelitian yang di lakukan di China oleh Jiangsu Provincial Centre for Disease Control and Prevention mengumumkan hasil risetnya bila rajin dalam mengonsumsi tanaman bawang putih setidaknya dua kali dalam 1 minggu mampu menurunkan terjadinya risiko kanker paru paru hingga persentase 44 %.

Bersihkan Paru Paru Dengan Bawang Putih

Ternyata kandungan anti oksidan yang terdapat pada Bawang Putih mampu menekan perkembangan zat racun atau radikal bebas didalam tubuh kita dan bawang putih juga mengandung unsur senyawa allicin yang berkhasiat menghilangkan inflamasi atau peradangan didalam tubuh.

Baca juga :
Luar Biasa Manfaat Makan 1 Siung Bawang Putih Setiap Pagi Hari Saat Perut Kosong.

Paru Paru Bersih Dengan Jahe


Kandungan zat antiseptik serta antibakteri pada jahe mampu melancarkan saluran bronkial pada paru paru sehingga lebih mudah dalam menghilangkan radikal bebas yang menempel di paru paru kita. Manfaat yang paling cepat di rasakan ketika mengkonsumsi jahe adalah rongga pernapasan kita menjadi lebih lega dan juga plong dan ini bisa di dapat langsung dengan membuat wedang jahe atau minuman jahe. Namun langkah yang paling baik adalah dengan mengunyahnya secara langsung.

Paru Paru Bersih Dengan Jahe

Selenium Zat Pembersih Paru Paru Dan Pembasmi Kanker


Zat Selenium adalah termasuk dalam katagori mineral yang mampu merangsang enzim bersama vitamin E dalam memperkuat organ paru-paru. Menurut hasil dari penelitian ilmuan menyebutkan bahwa kandungan selenium didalam tubuh kita selalu berbanding terbalik terhadap kandungan sel kanker. Jika kandungan selenium banyak berarti kandungan sel kanker menurun bahkan bisa hilang dan begitupun sebaliknya.

Selenium Zat Pembersih Paru Paru Dan Pembasmi Kanker

Mineral ini dapat di peroleh dengan mudah asalkan anda suka mengkonsumsi buah semangka, sayur bayam, jamur, ubi jalar dan juga tiram. Bila anda perokok ada baiknya mulailah mengonsumsi makanan di atas untuk membantu meningkatkan imun tubuh atau daya tahan serta membersihkan organ paru-paru dari kandungan racun berbahaya.

Jeruk Bali Pembersih Paru Paru


Manfaat dan khasiat dari buah jeruk bali memang sangatlah besar perannya dalam kesehatan termasuk memberantas kanker dan membersihkan paru paru. Buah yang kaya akan antioksidan ini membantu tubuh dalam melawan sel kanker.

Jeruk Bali Pembersih Paru Paru

Menurut Dr. Corrine Hanson peneliti kenamaan jeruk bali atau di sebut juga dengan nama grapefruit sangat kaya akan kandungan vitamin C sehingga mampu menghambat kinerja enzim tubuh yang mengaktifkan sel kanker pada paru-paru kita. Sangat di anjurkan untuk di konsumsi bagi perokok aktif. Bagi anda yang sulit BAB ( buang air besar ) jeruk bali juga bisa menjadi alternatip melancarkannya.

Nah itulah infomasi tentang Makanan Pembersih Paru-Paru yang dapat kami share kali ini, bila menurut anda artikel ini berguna, bantu kami dengan membagikan atau share artikel ini pada yang lain agar mereka juga mendapatkan informasi dan manfaat yang sama. Terimakasih dan sampai jumpa lagi.
Facebook CommentsShowHide

0 komentar