Wahai Umat Muslim Buruan Cek Sikat Gigi Anda Apakah Ada Tulisan Seperti Dalam Tulisan Ini? Kalau Ada Berarti HARAM Di Gunakan

Menjaga kesehatan itu emang penting dan harus, karena dengan sehat kita bisa beraktivitas dengan baik, begitu juga menjaga kesehatan mulut dengan menggosok gigi, selain dapat menghindari dari masalah Bau Mulut ianya juga menjadikan gigi kita putih bersih. Namun untuk yang muslim taukah kamu kalau alat menggosok gigi yang selama ini kita pakai ada yang mengandung barang haram? untuk itu tulisan ini kami sampaikan khususnya bagi yang muslim agar Waspada Sikat Gigi Bulu Babi yang banyak beredar di pasaran.

Sikat Gigi Bulu Babi

Sepintas sikat gigi yang mengandung bulu babi ini memang sama dengan sikat gigi lainnya dan tidak ada hal khusus yang membedakannya namun bagi muslim wajib untuk membaca kotak atau bungkus dari sikat gigi yang di beli untuk mendapatkan informasi bahan apa saja yang di gunakan demi terhindar dari barang haram yang tentunya menjadi masalah di kemudian hari nanti.

Waspada Sikat Gigi Bulu Babi

Adapun sikat gigi yang mengandung bulu babi bila kita cek pada bungkus atau kotak sikat gigi tersebut adalah bertulisan "Bristle" yang artinya sama dengan Pig Hair atau Bulu Babi.

Baca juga : 185 Produk Olahan Dari Babi

Sekali lagi kami peringatkan untuk memeriksa kemasan dari sikat sikat gigi yang anda beli agar terhindar dari bahan yang haram di gunakan bagi seorang muslim. Bila kemasan atau kotak sikat gigi anda telah hilang atau di buang sebaiknya gunakan cara ini untuk mengecek produk tersebut yaitu dengan pergi ke mini market atau warung tempat anda membeli sikat gigi tersebut kemudian baca deh kemasannya, mudahkan.

Sikat Gigi Dari Bulu Babi

Bulu babi selain di gunakan untuk sikat gigi ianya juga di gunakan pada kuas cat dan kuas pengoles roti. Intinya periksa terlebih dahulu bila ingin menggunakan bahan bahan tersebut, bila ada tulisan "Bristle" atau "Pure Bristle" ataupun "100% China Bristle" maka itu semua mengandung bulu babi.

Setelah anda tau produk tersebut mengandung zat yang haram di gunakan bagi muslim maka ada baiknya juga mengetahui beberapa istilah atau sebutan nama makanan yang mengandung unsur babi dan pastinya haram di makan oleh muslim, untuk itu silahkan lihat list data nama nama makanan yang mengandung unsur babinya Disini.

Mohon untuk membagikan informasi ini pada keluarga dan teman temanmu agar mereka terhindar dari produk yang tidak halal ini dan pastinya kamupun telah berbuat kebaikan untuk orang lain, mudah mudahan menjadi amal jariah di kemudian hari.

Demikianlah informasi dari kami tentang Waspada Sikat Gigi Bulu Babi yang semoga menjadi informasi yang bermanfaat untuk kaum muslim sekalian.
Facebook CommentsShowHide

0 komentar